Archive | plagiat RSS feed for this section

Apakah SIXMIX plagiat 2PM??

20 May

Aku mau share tentang boyband Indonesia yang katanya plagiat nih. Tapi mohon untuk tidak comment yang berlebihan yaa readers ;).

Apakah ada dari para readers sekalian yang pernah mendengar berita tentang boyband Indonesia bernama SIXMIX? Jika ada readers yang belum mengetahui aku mau cerita sedikit yaa :).

Beberapa minggu yang lalu saat aku buka twitter ada fanbase yang menshare tentang boyband Indonesia bernama SIXMIX. Ketika aku membuka link youtube dan menontonnya ternyata lagu yang berjudul (kalau tidak salah) Angela ini benar – benar mirip dengan nada lagu 2PM – Fly To seoul. Mungkin hampir 99.9% atau malah 100% nada lagu boyband Indonesia itu sama dengan lagu 2PM.  Tapi jujur saja yaa begitu aku mendengar lagunya suara mereka benar – benar kurang bagus menurutku. Aku kurang tau mengenai mereka. Apakah mereka sudah pernah tampil atau belum. Tapi setau ku mereka belum debut. Dan sepertinya berita ini belum terlalu merebak yaa? karena aku belum pernah baca dari situs manapun atau akunya yang enggak update yaa hehehe. Dari pada aku banyak omomng mending langsung denger aja deh yaa.

SIXMIX

2PM – Fly To Seoul

Perbandingan lagu SIXMIX dengan 2PM

so, what do you think guys??

Notes: Mohon untuk TIDAK COMMENT yang berlebihan, terlalu menjelek – jelekan dsb. Be good readers and Kpopers

source: indravenue (YT)

posted by Ghina

Advertisements

Billboard Mosquito Band

8 Jun

Haaaarrrrrgggghhh.. seperti yang sebelumnya jklov takutkan.. setelah melihat foto dbsk dan big bang yang dijiplak oleh Mosquito band muncul di jejaring sosial facebook.. sempat terlintas di benak jklov, bahwa jangan- jangan foto ini akan di sebarluaskan (karena tertera di foto tersebut logo L.A.Light yang menjadi sponsor mereka)… DAN TERNYATA… semua itu menjadi nyata.. melalui “Gerakan 1.000.000 Facebookers menyemprot MOSQUITO Band” telah ditemukan billboard yang memasang wajah mosquito band untuk promosi..

oooo noooo… jahat nya..!! yang lebih menyedihkan lagi ternyata banyak komentar-komentar yang justru mendukung mereka.. dan sempet juga baca di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4268880 kalo ternyata informasi plagiat ini sudah menyebar kemana-mana dan memberi efek kemungkinan gagal nya konser SS3 di Indonesia T____T

NB: Tolong jangan diikuti perbuatan yang tidak baik ini yah teman-teman..

source: account Facebook : Gerakan 1.000.000 Facebookers menyemprot MOSQUITO Band

kaskus: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4268880


^vanie^

[PLAGIAT]: String “Sweet Olala” MV

6 Jun

Haduh Haduh… padahal belum juga rasa sakit+marah kita reda melihat aksi band mosquito dan 5 bidadari yang menjiplak karya bigbang, dbsk dan WG.. tau tau kembali lagi muncul sebuah ke-plagiatan yang bisa kalian liat di MV berjudul “Sweet Olala” yang dibawakan oleh String (itu lho 5 cewe yang sempet booming dikit dgn lagu “hunny bunny sweety”)…berikut sedikit potongan-potongan dari MV mereka yg SERUPA dengan MV snsd..

berikut link youtube nya… dan silahkan kalian tanggapi bagaimana keberadaan MV ini bagi kalian..

duuh, melihat marak nya plagiat di bangsa kita ini.. jklov berfikir untuk menambah 1 lagi kategori dalam katalog blog jklov ini yaitu “PLAGIAT”.. supaya bisa menghitung berapa banyak yang sudah di-plagiatin (mmm…sepertinya ide yang cemerlang)…

NB: Tolong jangan diikuti yah contoh yang tidak baik ini ;p

source: ganyonkblog.blogspot.com

^vanie^

another plagiat !!

30 May

kalo sebelumnya kita dihebohkan dengan foto Bigbang dan DBSK yang di edit dengan wajah personil Mosquito.. kini ada grup bernama 5 bidadari yang mengeluarkan single “Aku dan Dia”.. jika diperhatikan baik-baik video klip mereka ini miriip sekali dengan video klip “Nobody” nya wonder girl… bahkan tokoh pria gemuk yang muncul diawal video, sepintas mirip dengan JYP.. berikut link nya:

bagaimana menurut kalian..?

^vani^

[UPDATE] Mosquito Band adalah penjiplak artis Korea

30 May

Kali ini bukan dalam hal menjiplak lagu, tetapi dalam urusan menjiplak MUKA artis Korea. Big Bang dan DBSK lah yang menjadi korban dalam hal ini.

Mosquito Band ini mengganti muka para personil DBSK dan juga Big Bang, menjadi MUKA mereka.

Hal ini langsung direspon cepat oleh masyarakat Indonesia, yang terutama adalah penyuka K-pop.

Berikut ini adalah account Facebook mereka:

Mosquito Band

(akhirnya foto jiplakan ini dihapus sm admin nya..mgkn mereka takut kali yah dengan wall-wall dari Cassie dan VIP)..

atas banyaknya wall yang diterima oleh pihak mosquito, akhirnya mereka mengeluarkan permohonan maaf nya

atas kecerobohan kami mosquito minta maaf, ketidaknyamanan atas penggunaan foto yang ada, kami akan menariknya dan tidak akan menaikkan foto itu lagi”.

tapi semoga aja foto ini nga dijadiin pamflet/banner.. karena ternyata mereka juga mencantumkan sponsor bagi band mereka…


Credits: Facebook(Mosquito Band)

Posted by Firza+^vani^