Big Bang akan Comeback pada bulan Agustus!

29 May

Berita membahagiakan bagi para VIP.

Kami telah dikenal untuk beberapa waktu sekarang, bahwa setelah apa yang tampaknya menjadi keabadian promosi di Jepang, Boy group Big Bang membuat rencana untuk comeback akhir tahun ini.

Ini telah dikonfirmasi oleh orang besar di markas YG.

Dalam hal promosi di luar negeri mereka, Yang Hyun Suk, alias Big Daddy Keluarga YG berkata, Big Bang telah memiliki hasil yang sangat sukses di Jepang dan telah menerima banyak penghargaan. Setelah Summer Sonic Festival 2010 pada 7 dan 8 Agustus, Big Bang akan kembali ke promosi di Korea. “

Setelah mega hits besar seperti Lies dan Last Farewell, Big Bang hanya terus melanjutkan dan pergi lebih tinggi dan lebih tinggi. Harapan untuk kembalinya mereka berikutnya akan tinggi tapi mengetahui mereka, itu akan menjadi sesuatu yang jauh lebih epik daripada penemuan makanan microwave.

Tidak diragukan lagi comeback Boy group sedang mendorong semua jalan sampai akhir Agustus untuk membuat ruang bagi Piala Dunia 2010 musim panas ini. Tapi setelah 2 tahun yang panjang sejak album terakhir Korea mereka Remember, dapat kita jujur mengeluh tentang menunggu beberapa bulan lagi? Lagi pula, cara apa yang lebih baik untuk mengakhiri musim panas daripada dengan “bang “? Oh tuan yang bernilai rendah.




Source: Allkpop

Posted by Firza

Leave a comment