Penjelasan lebih lanjut tentang MBC Star Audition 2010

10 Nov

Pada tanggal 8, JKLov mendapatkan sebuah comment bagus dari seorang pembaca bernama “Jessica“. Nah, sekarang saya akan menjawab pertanyaannya. Dan sebelumnya, saya minta maaf jika keterangan dari MBC Audition kurang lengkap dan jelas, dan saya juga berterimakasih kepada Jessica yang sudah mengunjungi blog kami sekaligus comment di postingan berita kami😀

Pertanyaan dari Jessica adalah,

“hai aku mau tanya, jadi setelah kita upload video kita nyanyi terus diapain supaya bisa diliat sama MBCnya???
aku bingung… terus kita nulis title video apa?
thank you”.

Jawabannya: Jadi kalian upload video di Youtube seperti biasa, terserah kalian juga kalian mau memberi judul apa. Tetapi ingat, judulnya harus dilengkapi dengan tulisan “MBC Audition”, “MBC Audition 2010” atau “MBC Star Audition 2010”. Misalnya: SHINee – Romantic (MBC Audition).

Nah, sudah jelaskah? Kalau masih ada yang kurang jelas, silahkan comment di postingan ini.

 

Source: Youtube

Posted by Firza

17 Responses to “Penjelasan lebih lanjut tentang MBC Star Audition 2010”

  1. vipindo November 14, 2010 at 8:50 #

    masih kurang jelas nih, lalu setelah dikasih judul dilengkapi dengan MBC audition, gimana caranga kita tau kalo MBC udah liat video itu? apa MBC ada video promosi mengenai audition ini terus kita tinggal upload video kita sebagai video respon atau gimana? thx

  2. devy November 15, 2010 at 8:50 #

    nyanyinya harus diiringin alat musik? Kapan batas waktu di uploadnya video audisi nya?

    • jklov November 16, 2010 at 8:50 #

      enggak harus kok, terserah aja. batas pengupload-annya sampai tanggal 27 november

  3. Caecilia Cindy November 15, 2010 at 8:50 #

    Memungkinkan ga siy kalo orang luar Korea bisa kepilih?
    itu cuma upload video kita lg nyanyi aja ato pake dance ato MC?

    • jklov November 16, 2010 at 8:50 #

      mungkin mungkin aja kok. terserah kamu, mau pake dance atau nyanyi biasa aja. mungkin di awal-awalnya kamu memperkenalkan diri, tentunya dengan bahasa inggris

    • Kim Yebum November 21, 2010 at 8:50 #

      chingu, aku liat komen di iklannya victoria di sini http://www.youtube.com/watch?v=Ughrjuwflqw&feature=player_embedded koq ada yg bilang klo yg bukan kewarganegaraan korea bakal didiskualifikasi? itu cuma gosip apa beneran? apa cuma berlaku di cina? jadi ragu ikutan…

      • jklov November 22, 2010 at 8:50 #

        wah, untuk saat ini aku juga belum tau. tapi sih kayaknya enggak. ya coba aja dulu kamu upload videonya, menang enggak menang yang penting kan udah pernah nyoba ^^

  4. lita yuliasari November 17, 2010 at 8:50 #

    audisi MBC bnr g?trus kapan di adain nya gimana cra nya?

  5. LOL333 November 21, 2010 at 8:50 #

    Can you help me to promote my videos??
    If yes, I’ll very very thankful ….

    Hope all of you can get it…
    FIGHTING!!!!

  6. kirin November 21, 2010 at 8:50 #

    trus kita harus rekam diri kita sndiri sambil nyanyi, ato beloh ga taro foto kita aja, trus taro audio suara kita?

    • jklov November 22, 2010 at 8:50 #

      wah enggak bisa, itu harus kita rekam diri kita sendiri ^^

  7. hyaerin November 26, 2010 at 8:50 #

    thank you infonya~
    view yang aku di http://www.youtube.com/watch?v=-44ty37q1QA
    pls comment and like ya🙂

  8. karen November 27, 2010 at 8:50 #

    please watch my video..>< and support mee…
    thxx a lot you all ^^

  9. yesung minkky December 3, 2010 at 8:50 #

    aku baru tau acaranya….bisa gak…kalo sekarang aku upload vidio aku??? pliiiiiiis dari dulu aku selalu nantiin acara kayak gini/……aku mohon….boleh ya….soalnya aku baru tau beritanya awal december….

    • jklov December 7, 2010 at 8:50 #

      aduh maaf sekali ya, tapi seperti yang ada pada keterangan audisi ini, pengupload-an video hanya dibatasi sampai tanggal 27 November 2010. sekali lagi maaf ya, karena ini memang persyaratan dari MBC nya sendiri.

Leave a Reply

