Jadilah The Next Asian Pop Star dengan mengikuti MBC Audition

8 Nov

Kalian punya bakat nyanyi? Punya cita-cita jadi penyanyi, apalagi penyanyi Korea? Ayo ikutan MBC Audition!!

“Ah ini audisinya cuma buat orang koreanya aja kali” <—- kalau ada yang bicara seperti itu berarti salah. Audisi ini diadakan untuk umum. Jadi kita-kita yang ada di Indonesia bisa juga ikutan audisi ini.

MBCThe Birth of a Great Star” adalah program audisi global yang akan lebih menghebohkan dari audisi-audisi sebelumnya. Karena, MBC akan menyeleksi siapapun untuk menjadi The Next Asian Pop Star lewat bantuan situs video Youtube.

Kalian dapat mengupload dan mengumpulkan video kalian untuk merebut hadiah berupa uang sebesar $300,000 USD atau kurang lebih Rp. 3 Miliar. Dan juga kalian akan debut menjadi idola dengan bantuan MBC.

Berikut persyaratannya:

“Selamat datang di MBC Star Audition, pencarian bakat global untuk menjadi The Next Asian Pop Star yang dibantu oleh Youtube.

Upload video yang menunjukkan Anda sedang menyanyikan lagu K-Pop apapun. Berdasarkan banyaknya orang yang menonton dan yang memberikan voting kepada video Anda, pengguna Youtube mendapat kesempatan mengikuti audisi ke-2 di Korea. Untuk pemenang utama, ada KRW 300 juta yang akan dihadiahkan dan MBC juga akan membantu kalian dalam debut menjadi penyanyi.
Ayo ikuti sekarang juga untuk menjadi The Next Asian Pop Star !

– Penguploadan video : 10 -27 November 2010.
– Pemilihan video : 28 November – 3 Desember 2010.
– 500 tim akan terpilih melalui banyaknya orang yang menonton dan yang memberikan voting. Dari 500 tim itu, juri memilih 50 tim untuk mengikuti audisi tahap 2 di Korea.

* Anda harus menyanyikan lagu K-Pop dalam bahasa apapun.
* Lama durasi video adalah 100 detik atau kurang dari 100 detik dan wajah kalian juga harus terlihat dengan jelas, tentunya.
* Tidak ada batasan peserta. Bisa solo atau grup, itu tergantung pada diri Anda.

Ayo mulai menyanyi!”

 

Ayo segera buka account YouTube dari MBC Audition —> mbcaudition

 

Source: Asianfansclub, mbcaudition @Youtube

Posted by Firza

 


7 Responses to “Jadilah The Next Asian Pop Star dengan mengikuti MBC Audition”

  1. jessica November 8, 2010 at 8:50 #

    hai aku mau tanya, jadi setelah kita upload video kita nyanyi terus diapain supaya bisa diliat sama MBCnya???
    aku bingung… terus kita nulis title video apa?
    thank you

  2. melindakyumin November 14, 2010 at 8:50 #

    check this my video http://www.youtube.com/watch?v=t9scvhk2JfE

    • jklov November 16, 2010 at 8:50 #

      wah keren keren. fighting, chingu !!!

  3. Yeonheecoed November 26, 2010 at 8:50 #

    ehm. saya tahu suara saya tidak bagus, dan saya tidak cantik.. tapi.. tolong view vid. saya..
    ^^

  4. Kachynie November 27, 2010 at 8:50 #

    Halo chingu, bikin kesepakatan nyoook (Cuma buat yang mau aja yah? Hohohoho). Gimana kalau kita saling vote satu sama lain? Caranya kasih referral link bwt vote video chingu melalui comment atau inbox di akun youtube. Setelah memberi vote, harap konfirmasi melalui dua media tadi, lewat comment atau kirim message “Satu untuk hari ini” karena mereka *Pihak MBC Audition, mengijinkan “satu vote untuk satu video untuk satu hari”. Jadi intinya kita saling ngedukung satu sama lain dan percaya satu sama lain.
    Nah, sekarang yang mau aku kasi vote silakan tinggalkan referral link nya (Check di gallery nya channel MBC AUDITION dengan cara mengklik thumbnail video kamu, lalu setelah keluar tampilan video audisi kamu dan vote button seperti “Like and “Dislike” segera copy URL kamu dan paste) dengan comment di video ku. Dan yang ngasih aku “like” pasti aku akan balas karena aku mau kita semua dapat vote yang banyak dengan cara kerjasama. Aku tunggu yah? Hwaiting everyone ^____^

Trackbacks/Pingbacks

  1. Penjelasan lebih lanjut tentang MBC Star Audition 2010 « JKLov's Blog - November 10, 2010

    […] sekarang saya akan menjawab pertanyaannya. Dan sebelumnya, saya minta maaf jika keterangan dari MBC Audition kurang lengkap dan jelas, dan saya juga berterimakasih kepada Jessica yang sudah mengunjungi blog […]

  2. Tweets that mention Jadilah The Next Asian Pop Star dengan mengikuti MBC Audition « JKLov's Blog -- Topsy.com - November 16, 2010

    […] This post was mentioned on Twitter by Karisma R Fiddia, Stephanie Naomi. Stephanie Naomi said: @yessiaprianii https://jklov.wordpress.com/2010/11/08/jadilah-the-next-asian-pop-star-dengan-mengikuti-mbc-audition/ itu yg lo maksud ke gue? […]

Leave a Reply

