Seungri bercerita tentang variety show terbarunya

12 Aug

Pada tanggal 11 Agustus, sebuah konferensi pers diadakan untuk program mendatang, yang akan menggantikan Danbi pada hari Minggu malam.

Big Bang‘s SeungRi akan menjadi bagian dari program ini dan ia hadir dalam konferensi pers juga. Ia masuk dan berkata, “Burning Youth, itu SeungRi”. Dia juga menari saat memasuki pintu masuk, dan membuat orang-orang bersemangat.

Ketika ditanya, apa peranmu pada program ini, Ia berkata, “Aku maknae tersebut. Aku satu-satunya anggota berumue 20, jadi Aku akan berbagi pesonaKu kepada hyung-hyung.”

Ia melanjutkan, “Sejak aku seorang penyanyi tari, aku koreografi-kan tarian pembukaan. ”

Dia berbicara tentang konsep program tersebut, “Program ini tentang menikmati setiap hari melalui hal-hal kecil. Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki, kami akan mengungkapkan hal-hal yang dapat dinikmati siapa pun. ”

Ketika Shin Hyun Joon, yang juga di acara itu, ditanya bagaimana ia akan menikmati hari, dan dia menjawab, “Jika Akuharus memesan Big Bang untuk sehari, aku akan menikmatinya.”

SeungRi berakhir dengan mengatakan, “Ini adalah variety show pertama kali Aku (sebagai MC) tapi Aku akan bekerja keras.”

Program ini membintangi: Shin Hyun Joon, Jung Jun Ho, Gong Hyun Jin, Kim Hyun Chul, Jung Hyung Don, Seo Ji Suk dan SeungRi.

Program ini akan memikirkan cara-cara untuk menikmati hari tanpa uang yang banyak.

Episode pertama program ini dimulai pada tanggal 22 Agustus 2010.

More photos:










Source: keksprinzessin.wordpress.com

Posted by Firza

Leave a Reply

