U-KISS Batal Ke Indonesia T_T

15 Jun

aaaahh, setelah sebelumnya kabar kalo U-KISS bakal dateng ke Indonesia  sangat santer diberitakan dimana-mana, bahkan dari Personil U-KISS sendiri yang meng-IYA kan serta menjanjikan akan datang ke Indonesia..ternyata Pupus sudah harapan KISSME Indonesia untuk melihat Alexander, Eli, Soo Hyun, Kevin, Kiseop, Kibum, Dongho secara langsung.. karena berita kebatalan ini langsung disampaikan dari Pihak menyelenggara yakni W Production, yang isi nya adalah sebagai berikut:

“Kepada seluruh KiSSME,

Terima kasih atas dukungan yang teman-teman tunjukan selama ini namun dengan sangat menyesal, oleh karena keterbatasan waktu, fans meeting U-Kiss di Jakarta pada tanggal 2 Juli 2010 terpaksa dibatalkan. Seperti yang kita semua ketahui, fans meeting tersebut pada awalnya serangkai dengan FM di Singapura tanggal 4 Juli 2010 namun FM di Singapura dibatalkan karena agenda U-Kiss berubah. Manajemen U-Kiss kemudian memilih untuk membuat Showcase di Singapura pada tanggal 20 juni 2010. Seperti yang kami sebutkan diatas, waktu sangat terbatas dan untuk mempersiapkan FM di Jakarta pada bulan Juni sudah tidak memungkinkan lagi…mianhe…

FM tidak mungkin diadakan karena pengurusan ijin kerja personel U-Kiss beserta manajemen, produksi dan distribusi materi promosi, pengurusan perijinan acara, dan beberapa hal-hal penting lainnya membutuhkan waktu minimal 1 bulan. Lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatur hal-hal tersebut berada diluar kemampuan kami.

Kami telah berusaha untuk mengajukan perubahan jadwal ke akhir bulan Juli atau awal Agustus namun pihak U-Kiss telah memiliki jadwal yang padat pada tanggal-tanggal tersebut. FM juga tidak mungkin diadakan pada pertengahan Agustus dan September karena akan berbenturan dengan bulan puasa dan lebaran.

Untuk saat ini kami masih menjaga hubungan baik dengan manajemen U-Kiss dan tidak tertutup kemungkinan untuk menghadirkan mereka di masa depan. Kami tetap bersemangat dan akan terus mencoba untuk mendatangkan U-Kiss beserta artis-artis lainnya ke Jakarta pada kesempatan berikutnya.
Kami akan terus berusaha! Hwaiting!!”

Tertanda,
W Productions.

aaaa, sedihnya mendengar kabar ini.. padahal udah mulai menabung buat melihat mereka, tapi ternyata gagal..

source: W Production

>vanie<

2 Responses to “U-KISS Batal Ke Indonesia T_T”

  1. henie June 16, 2010 at 8:50 #

    apalagi suju…huhuuuu😦

  2. taemina June 16, 2010 at 8:50 #

    yah kok gak jadi, pengen bnaget loh lihat mereka apa lahi htm nya yang ringan untuk ongkos pelajar,
    T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: