Big Bang’s T.O.P ingin menikah diatas 40 tahun

5 Jun

Setelah menerima banyak perhatian untuk debut sebagai aktor, Big Bang‘s T.O.P menyatakan, “Aku akan menikah, ketika saya lebih dari 40 tahun.”

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, T.O.P berbagi sebuah episode yang terjadi antara dia dan sesama aktor yang juga membintangi film Into the Fire; Cha Seung Won, Kim Seung Woo, dan Kwon Sang Woo. T.O.P kebetulan satu-satunya yang belum menikah di antara orang-orang ini dan dia berkata, “Aku belajar banyak tentang rasa jatuh tempo dari hyung-hyung Ku. Aku selalu merasa nyaman di sekitar mereka ketika kami pergi keluar untuk makan atau minum selama pembuatan film. Sejak film berakhir, orang-orang di sekitar Ku telah mengatakan kepada Ku bahwa Aku telah menjadi lebih stabil. Aku berutang tentang pengaruh ini untuk hyung-hyung Ku. Aku masih tumbuh menjadi dewasa dan segala sesuatu di dalam kepalaku tampak campur aduk, tapi setelah melihat tuan-tuan yang sempurna, aku merasa aku mulai menjadi seperti mereka. “

Kwon Sang Woo berkata, “Dia bilang dia akan menikah ketika dia lebih dari 40. T.O.P mungkin menjadi hyung yang baik untuk anggota Big Bang, tapi masih sangat jelas bahwa ia masih muda. Dia anak manis tim kami. “




Source: Allkpop, Asianfanatics

Posted by Firza

Leave a Reply

