Super Junior’s Heechul menanggapi rumor yang beredar

12 May

Super Junior, Kim Heechul, telah mengungkapkan bahwa dia terluka oleh rumor yang mengklaim bahwa ia mengeluarkan diri dari kelompok.

Heechul adalah tamu di Strong Heart baru-baru ini, di mana ia mengungkapkan tentang bagaimana perasaannya mengenai rumordan bahkan ia sampai berlinang air mata sambil berbagi ceritanya.

Dia mengaku, “Ada saat-saat ketika penyanyi Super Junior, kegiatan saya memberatkan bagi saya, karena aku bertindak dan melakukan banyak aktivis individu.

Karena itu, dinding sampai terbentuk antara anggota saya, saya dan sampai pada titik di mana aku keluar dari asrama dan tinggal sendirian.

Ada banyak penggemar yang juga mengatakan bahwa aku tidak membantu untuk Super Junior. Aku benar-benar terluka atas rumor yang menyatakan bahwa aku mengeluarkan diri dari Super Junior. ”

Sesama anggota, Leeteuk juga hadir dalam episode ini, tapi ia meninggalkan studio setelah pengakuan Heechul, karena ia mulai menangis. Setelah Leeteuk meninggalkan studio rekaman, Heechul sendiri mulai menangis juga.




Source: Allkpop, Youtube(SuJuTV), Asianfanatics

Posted by Firza

One Response to “Super Junior’s Heechul menanggapi rumor yang beredar”

  1. winda August 31, 2010 at 8:50 #

    sabarr za ychh . ,
    winda bakal dukung ka kim heechul ko, . ka heechul tabah za ych . ,

Leave a Reply

