BEG’s Ga-In mengungkapkan tentang berat badannya

5 May

Brown Eyed Girls Ga-In, mengungkapkan “lemak perutnya” di Cyworld minihompy nya. Pada tanggal 4, dia meng-upload foto dirinya berpose di depan kamera pada sebuah pemotretan.

Dia memberiketerangan pada foto tersebut, “Aku mendapatkan berat badan, saat mengambil cuti. Aku menahan napas dan menarik perut begitu banyak selama shooting, bahwa ketika aku sampai di rumah, aku pusing dan tubuhku sakit karena begitu banyak berpilin-pilin. “

Dia juga menulis, “Aku harus berada dalam music top ten.”

Para Netizen pun melemparkan komentar:“Anda telah menjadi dewi.”
“Ini disebut berat badan?”
“Jika onnie bertambah berat badan, aku obesitas.”
**saya langsung tertawa, membaca komentar terakhir dari Netizen**

Source: Allkpop

Posted by Firza

Leave a Reply

