Kim Heechul said, “I Miss Him” special for Hankyung

28 Apr

Pada tanggal 28, Heechul memperbaharui salah satu album foto di Cyworld minihompy dengan gambar anime dan keterangan puitis yang panjang. Dia menulis:

Ada seorang teman saya.

Para teman Korea bukan yang terbaik, tapi dia luar biasa di China
Menyanyi teman ini adalahbaik, tapi dia sangat pandai menari
Saya suka kucing dan teman ini suka anjing
Aku tidak bisa memasak tapi teman ini bisa memasak dengan baik
Aku selalu mengejek tapi teman ini selalu tertawa

Tapi ..
Sekarang waktu yang telah berlalu, aku tidak pernah melakukan sesuatu yang baik untuknya kk
Ini membuat saya menyesal ..
Ketika ia di sampingku, aku tidak pernah melakukan sesuatu baik padanya kk

Aku tidak mengasihani diri sendiri biasanya ..
Aku pikir aku hanya mabuk yang sebabnya aku menangis kkkkkkkkkkkkkkkkkk

Ini adalah hal yang khusus dan suci, memiliki seseorang di samping Anda
Meskipun saya dibesarkan, saya tidak pernah menyadari

Tapi
banyak kemudian …. Sekarang aku tahu .. Wow .. kkkk

Ada alasan mengapa Kamu harus menghargai apa yang telah Kamu punya

Mengatakan, “Aku merindukannya” adalah sebuah ungkapan yang dapat saya gunakan sekarang. (- ┏)

Air mata yang tidak pernah keluar ketika saya difilmkan adegan sedih
Apakah turun menyakitkan sekarang.

Source: Allkpop, Starjunior

Posted by Firza

Leave a Reply

