Seo Woo adalah perempuan nakal di set Cinderella Sister

25 Apr

Aktris Seo Woo, telah mengungkapkan suasana seperti di set drama nya, Cinderella Sister, ketika kamera tidak bergulir.

Pada tanggal 24, KBS Entertainment Tonight, mengunjungi Seo Woo di tempat shooting CF-nya untuk wawancara. Melalui wawancara, ia mengungkapkan apa drama seperti mengatur suasana hati dan peran di dalamnya.

Seo Woo mengungkapkan, Chun Jung Myung adalah mood-maker, Moon Geun Young adalah pemimpin yang ditetapkan, Ok Taecyeon adalah aegyo (pesona cute) bayi, dan saya adalah bajingan.”

Dia juga menyatakan, “Saya sangat senang bahwa Cinderella Sister adalah dalam peringkat # 1, meskipun bersaing dengan dua drama lainnya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa. Dalam sepuluh tahun, saya ingin melakukan pekerjaan lebih banyak dan mengambil berbagai karakter. Aku akan menjadi aktris yang terus-menerus memberikan semua itu padanya. “




Source: Allkpop, Asianfanatics

Posted by Firza

Leave a Reply

