Kim Jang Hoon menutup cyworld-nya

24 Apr

Penyanyi Kim Jang Hoon, akan melangkah keluar dari adegan Internet sebagai hari sebelumnya ia mengumumkan bahwa ia akan menutup Cyworld-nya, karena banyak kata-kata menyakitkan dan komentar yang ditinggalkan oleh berbagai pengguna.

Pada 22, penyanyi itu menulis pesan pada halaman minihompy dengan judul, “Cyworld dimatikan,” di bawah bahwa ia menulis, “Sepanjang kali ini, saya terus meminta peningkatan tetapi tidak terlihat memperbaiki. Untuk meninggalkan kata-kata menyakitkan seperti itu kepada orang yang mencoba melampaui standar, dan fakta bahwa orang yang sama dapat mendaftar untuk account lain kemudian meninggalkan komentar menyakitkan lagi yang tidak masuk akal bagi saya. ”

Kim Jang Hoon kemudian melanjutkan, “Ini pada situasi di mana saya mendengar kata-kata kutukan terhadap ibuku, dan untuk melanjutkan situs ini, aku hanya merasa sangat menyesal untuk keluarga saya,” menjelaskan alasannya untuk mematikan minihompy nya. Dia juga menyatakan, “Aku sudah meminta orang yang bertanggung jawab atas sistem ini banyak kali untuk perbaikan, tetapi sistem tidak bisa lebih baik,” menunjukkan frustrasinya terhadap Cyworld.

Meskipun penyanyi ini akan menutup-Nya Cyworld, ia masih memberi harapan para penggemarnya saat ia menyarankan, “Sebaliknya, saya berpikir untuk membuka situs baru yang disebut KimJangHoon.com. Aku sedang berpikir untuk membuka situs baru di mana kami dapat lebih mengontrol situs dan membuat minihompy baru di sana. ”




Source news: Allkpop

Source photo: Asianfanatics

Posted by Firza

Leave a Reply

