Jokwon tidak suka GaIn berpakaian sexy

23 Apr

Pada Mnet’s Trend Report Feel The Real, GaIn memiliki pemotretan dengan konsep Madonna. Dia berkata, “Aku tahu ini untuk shooting, tapi gaun itu terlalu pendek. Aku bilang Jo Kwon bahwa aku akan melakukan pemotretan dan dia bertanya apakah itu akan mengungkapkan lagi. “

Dia berkomentar, “Ada satu yang pernah Jo Kwon berikan, tetapi aku jarang memakainya.”

Dia menemukan sebuah t-shirt putih dengan lubang di atasnya dan berkata, “Aku akan mendapatkan ini Jo Kwon. Dia selalu mengeluh bahwa aku tidak mendapatkannya hadiah. Jika ia tidak memakai ini … “

Episode hadir pada tanggal 22.




Source news: Allkpop

Source photos: Asianfanatics

Poted by Firza

Leave a Reply

