MC Mong telah putus hubungan dengan Joo Ah Min

22 Apr

Beredar rumor hari ini bahwa MC Mong dan Joo Ah Min telah putus hubungan. Tapi ini telah ditolak sekali lagi.

Perwakilan Joo Ah Min berkata, “kabar putus hubungan yang tidak benar dan Joo Ah Min belum pernah mendengar rumor ini. Kami menyesal hal itu terjadi setelah beberapa foto dari situs mini-nya. “

Kembali pada bulan Maret, Joo Ah Min sudah meng-upload beberapa foto dia, yang diambil dengan MC Mong dan seni kaligrafi upload berkata, “tidak menyakitkan”. Namun, ia mengatakan bahwa tidak ada makna tersembunyi di balik tindakan dia berkata, “kaligrafi itu hanyalah sebuah produk pekerjaan Gong Byung Park dan saya upload hanya karena saya mengaguminya.”

Gong Byung Park terkenal di Korea untuk kaligrafi kreatif melihat segala sepanjang media, mulai dari poster ke album penutup.

Perwakilan dari perusahaan MC Mong mengatakan, “Kami bahkan tidak menyadari rumor ini sampai sekarang. Tentu saja kita harus memastikan dengan mereka tetapi untuk pengetahuan kita mereka belum putus. “


Dan sekarang, MC Mong keluar untuk mengungkap kebenaran dan bahwa mereka memang telah berpisah.

MC Mong menulis penjelasan panjang berjudul, “Aku menyesal”.

“Aku menyesal” ditulis dengan cara sehingga tidak diarahkan padaJoo Ah Min melainkan untuk para fans. Dia menulis,

“Aku dulu berteriak tentang cinta tapi sekarang aku ribut sekali lagi dan aku minta maaf. Selama 2 tahun kami telah berpacaran kami benar-benar bahagia dan terima kasih padanya yang telah mengalami banyak pelajaran. Bahkan sekarang aku berbicara dengan dia dan mengakhiri percakapan mengatakan bahwa kita harus menangani situasi kita sendiri dan memenangkan untuk menjadi bahagia. Ketika dua orang bertemu mungkin ada banyak hal yang baik tetapi saat mereka tumbuh mereka bisa berubah. Saya harap semua orang bisa memahami MC Mong dan juga memberikan bahwa teman [Joo Ah Min] beberapa waktu juga. “





Source: Allkpop

Posted by Firza

Leave a Reply

