U-Kiss for Elle Girl

18 Apr

U-Kiss berpartisipasi dalam sebuah gambar untuk Elle Girl sebagai model utama Elle Girl, untuk edisi Mei. Pesolek yang memamerkan pesona, anak-anak juga bergabung dalam sebuah wawancara singkat dengan Elle Girl dan berbagi harga diri mereka sebagai Internasional Idols.

Soohyeon mengungkapkan, “Sejak Aku masih di sekolah, Aku sangat banyak bicara dan sering membuat teman-temaku tertawa. Teman-teman sekolah menengahku dan memberitahu Aku bahwa mereka pikir, aku akan menjadi pelawak sebagai gantinya. Aku menikmati [hidupku] sekarang dengan menjadi siapa Aku sebenarnya.”

Dongho mengungkapkan, “[Meskipun gambar ku], saya suka sendirian dan saya saat ini pendapatan saya berinvestasi di pasar saham.”

Beberapa minggu yang lalu, U-Kiss tampil di Filipina pada tanggal 4, mengumpulkan lebih dari 20.000 penggemar di bawah satu atap. Selain itu, mereka juga merupakan bagian dari Shocking M Super Concert in Bangkok, yang diselenggarakan oleh Mnet. Menawan hati penggemar mereka di Thailand. Dengan U-Kiss demam mencolok Asia-lebar, tampaknya anak-anak itu selangkah lebih dekat untuk menjadi superstar di seluruh dunia.





Source: Allkpop

Posted by Firza

Leave a Reply

