Big Bang’s Daesung merespon peryataan orang-orang yang memilihnya sebagai tipe ideal

14 Apr

Selama rekaman program mendatang, SBS Haha Mong Show, Big Bang’s Daesung menegur idola perempuan yang memilih dia sebagai tipe ideal mereka.

Anggota kelompok After School’s UEE, Kara’s Kang Jiyoung dan T-ara’s Hyomin mengaku bahwa Daesung adalah tipe cowok ideal mereka.

Namun, Daesung membuat penyataan menyedihkan tentang kebenaran di balik kamera.

Dia berkata, “Orang-orang yang memilih saya sebagai tipe ideal mereka, hanya berbicara sekali, mereka tidak mendekati saya sama sekali. Bahkan ketika aku menemui mereka di stasiun penyiaran dan antusias menyambut mereka, mereka hanya berjalan melewatiku. “

Daesung menambahkan, “Saya berpikir bahwa mereka memilih saya sebagai tipe ideal mereka, karena setelah melihat wajah saya, saya adalah pilihan yang aman,” mengirimkan mereka di set ke tertawa.”

Hal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya apakah SNSD’s Sooyoung, yang baru-baru ini mengakui bahwa ia ingin lebih dekat dengan Daesung, akan mengikuti rute yang sama.

Episode itu akan irilis pada tanggal 17 April.






Source: Allkpop, Asianfanatics

Posted by Firza

2 Responses to “Big Bang’s Daesung merespon peryataan orang-orang yang memilihnya sebagai tipe ideal”

  1. seung ho April 14, 2010 at 8:50 #

    hmm..

  2. vita_hankyu February 23, 2011 at 8:50 #

    awww..daesung oppa…sini ama aku aja :*

Leave a Reply

