Seungri ingin Ga-In, untuk memilih dirinya atau Jokwon

13 Apr

Note: Seungri dan Jokwon sedang merebut hati Ga-In, dengan membawakannya sebuah boneka berukuran besar. Tetapi Ga-In bingung, mau memilih yang mana. (hehe)

Pada program terbaru SBS HahaMong Show, Seungri mengungkapkan, “Setiap kali aku melihat Ga-In, aku selalu gugup.”

Seungri dan Ga-In sudah saling kenal selama lima tahun sekarang karena mereka berasal dari kota asal yang sama. Ga-In berkata, “Saya pikir, kamu baik-baik saja ketika aku melihat kau lima sampai enam tahun lalu di Gwangju dengan topi jerami-mu.”

Seungri kemudian berkata,Jo Kwon atau aku?”


Penasarankah anda dengan respon Ga-In terhadap pertanyaan Seungri?

Acara ini akan ditayangkan mulai 17 April, mendatang. Jadi, tunggu saja, ya.





Source: Allkpop, Asianfanatics

Posted by Firza

Leave a Reply

