DJ Mo Twister merespon kemarahan dari fan U-Kiss

5 Apr

DJ Mo Twister telah dikritik sebagai close-minded, didiskriminasikan dan bahkan tokoh rasis. Meskipun ia menulis cukup jelas, bahwa dia tidak berencana untuk meminta maaf, DJ Mo Twister menulis sebuah respon terhadap seluruh situasi hari minggu kemarin, di blog-nya.


Berikut posting lengkap langsung dari website nya:

Aku sedang berdebat tentang apakah aku alamat ini atau tidak. Saya telah menerima beberapa ribu pesan kericau pribadi tentang komentar saya dibuat tentang kelompok kpop UKISS ketika saya melihat mereka tampil di Partai Pilipinas (GMA-7) hari Minggu lalu. Apa yang saya bilang sebenarnya yang ini:

Karena saya diposting komentar ini, saya telah menerima ribuan tuntutan permintaan maaf publik dan juga sejumlah besar ancaman kematian.

Ya, benar. Seperti apa yang anak usia 12 tahun lakukan?

Dengarkan anak-anak, apa yang saya tulis itu pendapat saya dimaksudkan untuk kritik fashion sense mereka. Aku merasa itu di baris yang sama seperti bagaimana kritikus membedah yang Terbaik dan yang Terburuk di malam hari mengenakan penghargaan.  Jika Anda menemukan bahwa ofensif, mengapa? Sebenarnya, reaksi viskeral Anda untuk komentar saya bahkan bisa ditafsirkan sebagai homophobic. Begitu banyak orang telah mengirim pesan kepada saya, dan mengatakan bahwa Korea tidak memiliki budaya gay didirikan sehingga mengatakan laki-laki terlihat seperti perempuan, adalah luar biasa untuk menghina. Jawaban saya: “Aku tidak memberikan fuck”. Itu adalah masalah Anda. Jika Anda berpikir disebut feminin adalah sebuah penghinaan, Anda memiliki masalah lain, Anda harus berurusan.

Hal ini tidak secara langsung berhubungan dengan apa yang telah terjadi, tetapi saya jelas tentang sikap saya tentang homoseksualitas karena mungkin menjadi masalah di sini, di beberapa kasus dari Anda tidak mengerti point saya. Aku akan mendukung setiap gerakan untuk melegalkan pernikahan gay dan memberikan SEMUA ORANG hak hukum yang sama, sebagai orientasi seksual seharusnya tidak bantalan apapun dengan hak Anda sebagai warga negara mana pun. Aku punya teman gay yang tak terhitung jumlahnya dan keluarga, saya bekerja mungkin dengan homoseksual lebih dari yang saya lakukan dengan heteroseksual, masalah saya dengan sebagian dari Anda UKISS fans adalah bahwa Anda mengambil komentar saya dan melemparkan kembali padaku mengatakan bahwa “menyebut mereka homoseksual tampak seperti” adalah orang penghinaan terburuk yang mungkin bisa memberi mereka. Di situlah Anda salah dan mungkin bahkan lebih politis tidak benar dari saya.

Nah, sejak hari Minggu lalu, saya telah menjadi subyek berbagai situs penggemar Kpop dan aku bahkan punya Facebook, Tuntan bagi saya untuk minta maaf yang memiliki 5.000 + anggota, mengagumkan. Sebenarnya, aku akan meminta maaf jika bukan karena penggemar ini munafik yang menuduh saya melakukan sesuatu yang salah, permintaan saya untuk minta maaf, kemudian mengancam akan membunuh saya kalau saya tidak melakukannya. Fuck off Anda parasit. Itu adalah cara yang pasti untuk TIDAK mendapatkan apa yang Anda minta. Sebaliknya, sekarang saya akan hanya duduk di sini, menikmati semua masalah ini telah menyebabkan keributan, dan tertawa di lebih banyak foto babes UKISS ini.

Ayo, lihat foto-foto ini. Jika saya dan teman cowok saya menumpuk di beberapa makeup, mengambil gambar dan jari saya di bibirnya, aku mendapatkan menggoda untuk mencari seperti seorang badut. Mereka tampak seperti meniup mereka satu sama lain dalam pribadi setelah pemotretan. Tetapi sekali lagi, tidak ada yang salah dengan itu. Ini adalah ekspresi cinta.

Dan jangan biarkan aku mulai di foto boneka beruang ini (di bawah).

Posting ini telah menerima lebih dari tujuh ratus komentar darifans U-Kiss, pembela Mo Twister, dan orang-orang lain di antaranya.

Berikut komentar-komentar dari para pembaca situs Mo Twister:

** “Saya benar-benar penggemar UKISS dan sebenarnya aku sama sekali tidak tersinggung oleh tweets Anda.”

** “Ya itu adalah pendapat Anda. Aku menghargai itu. Ketika saya melihat bahwa sebagian besar para penggemar UKISS bereaksi terhadap ini saya seperti “Apa itu? LOL “Aku bahkan tidak bisa mengerti mengapa.”

** “Aku tidak keberatan dengan pendapat Anda tentang pakaian mereka dan lain-lain. Namun, cara Anda mengatakan hal-hal yang menyinggung dan merendahkan cara (seperti yang terlihat menyiratkan bahwa Anda dalam cara yang negatif). Anda bisa menyatakan pendapat Anda dengan cara yang jauh lebih terhormat. ”

Wah, wah, wah. Saya sebagai fan U-Kiss, juga sedikit tersinggung oleh kata-katanya. Karena memang ucapannya itu terlihat pedas.

Semoga saja masalah ini cepat selesai. Lalu Mo Twister mau minta maaf kepada U-Kiss dan juga fans U-Kiss.

Dan jika anda masih kurang percaya, anda bisa lihat dari blog Mo Twister sendiri.

http://motwister.squarespace.com/blog/2010/4/4/korean-pop-group-ukiss-and-their-fans-are-upset.html?SSScrollPosition=687


U-Kiss, Fighting !!!





Source: Allkpop, Asianfanatics

Psted by Firza

Leave a Reply

