BEAST’s Ki Kwang memamerkan rambut barunya

22 Mar

Lee Ki Kwang, atau yang selama ini dikenal dengan nama panggilan, “AJ” mempunyai gaya rambut yang baru.

Selama sitkom, Highkick Through The Roof, AJ harus memiliki gaya rambut hitam karena dia highschool karakter mahasiswa. Namun, dengan berakhirnya sitkom tersebut, AJ mengungkapkan baru ditata, brown hair.

Sebagai tanggapan atas gaya rambut baru, penggemar berkomentar positif,

-Yang punya tampak lebih cerah.

-Dia memiliki visual yang tidak realistis, seperti tokoh kartun.

Pada tanggal 21 Maret kemarin, AJ juga mengungkapkan pikiran batinnya tentang sitkom yang baru saja berakhir. Di Cyworld minihompy nya, ia menulis, “Saya sangat bersyukur karena saya merasa bahwa saya, Ki Kwang, mampu menjadi lebih matang melalui Highkick Through The Roof. Aku, sebagai BEAST’s Ki Gwang, berjanji bahwa aku dan member lain akan menunjukkan kinerja yang lebih baik di atas panggung. “

Source: Allkpop

Posted by Firza

One Response to “BEAST’s Ki Kwang memamerkan rambut barunya”

  1. TASIATAGA March 29, 2010 at 8:50 #

    saranghae… oppa

Leave a Reply

