Jung Yong Hwa mendapat pesan khusus dari SNSD

21 Mar

Para member SNSD telah mengirim beberapa pesan kepada suami Seohyun dalam acara TV We Got Married, Jung Yonghwa, yang berkaitan dengan adik mereka membuat percaya menikah dengan dia.

Dalam episode terbaru dari We Got Married yang ditampilkan pada 20 Maret, Jung Yonghwa telah menerima salinan tanda tangan dari album terberu SNSD, Oh! dengan personalisasi pesan di dalamnya dari member SNSD.

=) Yoona: “Seohyun kami tidak pernah dengan seorang pria sampai sekarang. Rasanya seperti aku membiarkan adik kecilku pergi. “

=) Tiffany: “Seohyun sangat rewel sehingga Kamu harus bekerja ekstra keras untuk membuatnya bahagia. Juga, jika Anda membuatnya menangis kita akan membencimu. “

=) Jessica: “Aku harap Kamu akan lebih baik daripada ubi jalar, yang sangat disukai Seohyun.”

=) Hyoyeon: “Aku merasa seperti adikku akan menikah. Aku berpikir bahwa jika ia mencuci kedua tangannya, bahwa pasangan ₩ 2.000 membeli cincin Anda akan menjadi berkarat. “

Seohyun meyakinkan di rumahnya sendiri, Yonghwa pesan kepadanya dengan mengatakan kepadanya bahwa walaupun mungkin akan canggung di antara mereka sekarang, dia benar-benar menghargai upaya untuk membuatnya merasa nyaman dan bahwa mereka membuat kenangan penting.

Yonghwa menjawab dalam hati, “Aku tidak pernah memiliki bisnis langsung dengan SNSD tapi setiap kali kita melihat satu sama lain di sebuah program musik, mereka selalu tersenyum padaku. Saya pikir ketika saya melihat wajah mereka, mereka katakan (dengan tidak langsung) {Apakah anda merawat Seohyun kita?} Jadi aku akan selalu melakukan yang terbaik.”


Source: Allkpop

Posted by Firza

Leave a Reply

