Park Jaebeom tidak akan kembali lagi ke 2PM?

26 Feb

Leader 2PM, Park Jaebeom, telah berhenti dari 2PM untuk seterusnya, setelah diumumkan di website JYP Entertainment pada 25 Februari 2010, kemarin. Hottests di Korea dan dari seluruh dunia pun shock, dengan kabar tersebut.

Berikut kutipan dari pesan online JYP Entertainment:

“Pada 22 Desember 2009, Jung Wook, wakil Jaebeom, menyatakan bahwa ia telah melakukan sesuatu yang salah selama promosi Again and Again. Rupanya, itu jauh lebih serius daripada kontroversi MySpace.

Enam anggota lainpun tidak diberitahu ketika mereka sedang sibuk dengan kegiatan akhir tahun. Pada tanggal 3 Januari 2010, setiap orang dari kita (bersama dengan anggota) duduk untuk diskusi dan datang ke suatu perjanjian 3 hari, kemudian bahwa itu tidak mungkin lagi untuk melanjutkan kegiatan Jaebeom bersama 2PM.

Jadi kita memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Jaebeom. “

JYP Entertainment menyatakan bahwa dorongan sosial Jaebeom adalah masalah pribadi dan tidak akan terungkap. Mereka menyatakan bahwa hal itu sulit untuk mengungkapkan rincian insiden Jaebeom yang telah mengganggu ke dalam privasi dan diposting kedalam komentar.

JYP Entertainment telah merencanakan untuk comeback nya Jaebeom, pada bulan November 2009, dengan ide kembali pada bulan April 2010, yang Jaebeom setujui. Rencananya adalah Jaebeom untuk kembali ke Korea pada minggu ke-3 Februari 2010 dan mengadakan konferensi pers sebelum melanjutkan kegiatan dengan 2PM pada bulan April.


Source: Allkpop

Posted by Firza

One Response to “Park Jaebeom tidak akan kembali lagi ke 2PM?”

  1. tya April 10, 2010 at 8:50 #

    tamapknya masahlah ini sangat..besar…
    aku ada membaca di salah satu blog…
    dan ini isi x…yg sudah qw translit………..
    Seperti banyak yang mungkin Anda ketahui, JYPE menerima “No Love, No More.”

    The JYPsangat kuat di dunia hiburan dan memndapat kerugian. Saat ini, JYPE sedang dituntut untuk sebuah drama karna salah satu pemeran mereka membantalkan kontrak. Dan beberapa hari lalu, istri mantan pendiri THE JYPE yang diprakarsai JYP mendapat dakwaan terhadap kerusakan psikologis dalam pembagian aset. mungkin sebagian dari anda ingat, JYPE dan rain bekerjasama dalam pembatalan konser mereka tahun 2007 di Hawaii.

    sepertinya ini tidak cukup, dengan reputasi mereka yang akan sia-sia begitu juga uang mereka. Dari 1 Januari – 31 Desember 2009, JYPE mengalami kerugian sekitar 2 miliar won ($ 2.000.000). Kerugian tersebut tidak mengherankan karena insiden 2pm, Dan tidak hanya itu kantor JYPE di Korea juga mengalami kerugian, begitu juga JYPE USA. Kantor AS mengalami defisit yang dilaporkan mencapai 2,8 miliar won ($ 2,5 juta) dari total hutang sebesar 4 milyar (sekitar $ 3.56 juta) yang saat ini melilit perusahaan.

    Saat ini, tampaknya seperti Wonder Girls (lihat Sunmi di atas) adalah harapan terakhir. Good luck JYPE!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: