2NE1’s Sandara Park post photo Thunder saat masih kecil

9 Feb

Member 2NE1, Sandara Park, yang juga, kakak kandung-nya Cheondung (Thunder) MBLAQ, meng-upload foto adik-nya tersebut pada me2day.

Sandara Park pun berkata, “Aku menemukan ini sambil mencari gambar lama ke Ketika saya berusia 10 tahun, saya pergi ke kebun binatang pada Hari Anak. Tapi siapa anak kecil itu? Keke Sekarang, dia lebih tinggi daripada kakaknya … Aku tidak percaya, hari ke hari Dia bertumbuh kembang banyak. ke “

Belakangan ini, Sandara Park mengepost sebuah foto kedua Thunder, dan  menambahkan tulisan, “Gambar lain telah ditemukan! Aku suka gambar ini. Pada hari Tahun Baru, ia mendapat pakaian baru dan kami keluar. Kami menempatkan dia di sebuah pohon dan bersikeras mengambil gambar. Dia tidak bisa menjaga keseimbangan, jadi aku memeluknya! Takut bayi kecil Thunder … aku benar-benar bersenang-senang dengan dia ketika kami keluar ^ ^ Ha … “

Source: Allkpop, Asianfanatics

Posted by Firza

Leave a Reply

