Super Junior’s Shindong tidak suka perempuan bertubuh besar

31 Jan

Salah satu member Super Junior, Shindong, telah menghadapi kritik untuk komentar yang dibuat selama penyiaran stasiun radio MBC  Shim Shim Tapa.

Pada tanggal 29, seorang wanita pendengar yang diwahyukan kepada stasiun radio bahwa ia baru-baru ini berjuang dengan pacarnya karena keputusannya untuk melakukan diet. Ketika dia bersama dengan dietnya, rencana untuk tahun baru, ia mengatakan kepadanya, “Jangan mulai jika Anda hanya akan berhenti setelah beberapa hari. Tubuh Anda bukan tipe untuk mengubah dengan diet. “

Kim Shin Young, yang menjadi co-host stasiun radio, menyatakan, “Untuk seorang gadis, komentar negatif mengenai berat badannya setara dengan meminta pukulan.”

Super Junior chubster kemudian berkomentar, “Jika seseorang harus menurunkan berat badan, aku akan mengatakan kepada orang tersebut untuk menurunkan berat badan. Menurunkan berat badan, mengapa kau tidak bisa mengurus diri sendiri. Ketika saya mengatakan ini, orang mungkin berpikir, ‘Lihat siapa yang bicara,’ “tapi aku akan menjawab, Saya seorang anak laki-laki dan kau seorang gadis. ‘”

Untuk ini, kedua penyiar, Kim Shin Young dan Gu Eun Young menukas, “Mengapa jenis kelamin penting dalam situasi ini? Jadi anak perempuan harus kurus dan anak laki-laki dapat … ”

Terkejut oleh ucapan mereka, Shindong dengan cepat menjelaskan,” Aku hanya berkata. Sejujurnya, saya ingin orang yang saya cintai untuk menjadi lebih cantik atau lebih tampan. ”

Masalah ini ditampilkan dalam episode sebelumnya MBC ‘Quiz to Change the World’, di mana sesama anggota Super Junior juga menyatakan rasa tidak suka pada perempuan “besar”.

Yesung menyatakan, “Saya pikir orang gemuk malas.”

Sementara Leeteuk mengaku, “Aku benar-benar tidak menyukai gadis gemuk. Saya tidak berpikir mereka merawat tubuh mereka dengan baik. “


Source: Allkpop, Asianfanatics

Posted by Firza

Leave a Reply

