Super Junior’s Shindong meminta maaf lewat Twitter

31 Jan

Begitu kata-kata mulai menyebar, dan komentar negatif mulai timbul, Shindong mempunyai permintaan maaf kepada twitterworld melalui twitter.

“…………다들 힘을주셔서 너무 감사합니다. 하지만 잘못은 잘못이기에..사과를 드리겠습니다..죄송합니다..주위하겠습니다..더욱더 좋은방송을만들기 위해 노력하겠습니다..조심하겠습니다.. 심심타파 많이 사랑해주세요 심심타파화이팅! 슈주화이팅!”

Translations into Indonesian:
“… … … … Terima kasih kepada semua orang yang memberi aku kekuatan. Namun, sebuah kesalahan adalah kesalahan dan saya akan minta maaf. Aku minta maaf. Saya akan lebih berhati-hati mulai sekarang. Aku akan berusaha lebih keras sekarang untuk membuat siaran yang lebih baik. Aku monta maaf. Tolong kasih Shim Shim Ta Pa dan Shim Shim Ta Pa hwaiting! SuJu hwaiting! “

Translation into English:

“…………Thank you to everyone who gave me strength. However, a mistake is a mistake and I will apologize. I’m sorry. I will be more careful from now on. I will try even harder now to make better broadcasts. I am sorry. Please love Shim Shim Ta Pa and Shim Shim Ta Pa hwaiting! SuJu hwaiting!

Sebelum permintaan maafnya, ia juga menjelaskan alasan-alasannya.
“Aku tidak bermaksud dengan apa yang kukatakan. Mereka adalah kata-kata saya akan berkata kepada saya. Aku hanya ingin perempuan saya untuk menjadi lebih cantik bila aku punya. Tapi aku tidak berarti bahwa anak perempuan harus menurunkan berat badan. Aku menyesal bahwa semua orang mengambil dengan cara yang salah. Tapi tolong mengerti, bahwa bukan itu yang aku sungguh-sungguh. “

Bagi anda yang mempunyai Twitter, dan anda ingin meng-follow Twitter milik Shindong http://twitter.com/ShinsFriends

Juga, jangan lupa untuk meng-follow Twitter kami! http://twitter.com/JapanKoreanBlog

Source: Allkpop, Asianfanatics, Twitter

Posted by Firza

Leave a Reply

