Taecyeon marah dalam menanggapi komentar Netizen

20 Jan

Taecyeon dari 2PM marah atas insiden foto Cyworld yang bocor, dan menyebabkan dia untuk menutup halaman-nya. Dia baru-baru ini kembali membuka Cyworld, tetapi berubah nama folder foto untuk “turn yourself in picture leaker.”

Tepat ketika ia sedang dalam proses pendinginan, netizens telah mengkritik padanya karena marah tentang hal sederhana seperti itu. Hottests kemudian bergabung untuk membela Taecyeon, yang memulai perang internet. Beberapa netizens melewati batas, karena mereka mengatakan hal-hal seperti “Jika Anda punya waktu untuk memperbarui Cyworld, kenapa tidak, Anda berlatih vokal.”

Dia meninggalkan pesan di Cyworld berjudul “Silahkan baca jika kamu seorang penggemar yang mencintai dan peduli padaku”.

Pesan tersebut, berisi:

“Aku hanya upload foto-foto Shinae dan Harry karena aku ingin berkata, “turn yourself in now picture leaker!” Ini tidak ada hubungannya dengan kritik terhadap netizens ~ Mengapa saya memulai depresi tepat ketika aku membuka Cyworld? Aku akan berlatih menyanyi dalam waktu yang saya miliki untuk Cyworld. Karena saya seorang rapper, dan kau mengatakan saya berlatih vokal, tentu saja saya akan bekerja keras! Kalian tahu bahwa satu-satunya alasan saya menulis ini adalah untuk berkomunikasi dengan penggemar saya yang tertarik dan membiarkan semuanya, kan? “


source: allkpop, asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

