Dicari !!!

20 Jan

Saya membutuhkan author (penulis), untuk membantu mengisi blog ini. Karena, saya tidak mungkin bisa nge-post setiap hari.

Jadi saya harap, ada yang berminat membantu saya mengisi blog ini. Syarat-nya mudah saja, kok!

Yang pasti kalian bisa buka wordpress, menggunakan bahasa yang santun, kalau menulis tidak di singkat-singkat.

Kalau ada diantara kalian yang berminat, bisa kirim message lewat facebook (account facebook-ku: Firza Aliya Suroso), tetapi jangan melalui wall/dinding.

Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih ^^

posted by Firza

Leave a Reply

