SHINee’s Onew termasuk kedalam kategori orang yang pandai

18 Jan

SHINee’s Onew bukan hanya seorang penyanyi, ia juga cukup dalam kategori smart.

Leader SHINee ini adalah seorang bintang tamu di rekaman terbaru SBS Shin Dong Yup 300 di mana ia mengungkapkan nilai-nilai dari SMA.

Selama perekaman, penonton 300 anggota, yang semuanya di bawah 20 tahun, berbicara tentang bagaimana kebahagiaan dapat ditemukan dari nilai-nilai yang bagus.

Onew berkomentar, “Aku sebenarnya sangat malu jadi aku tak pernah berpikir aku akan pergi ke bidang hiburan. Tapi di SMA, aku mulai berlatih bernyanyi. Tapi aku juga belajar keras. Dalam tahun SMP, aku menempati tempat kedua di seluruh sekolah [dalam hal nilai]. “

Episode untuk acara SBS Shindong Yup 300 ini akan tayang pada 24 Januari mendatang. Jadi bersiaplah membuktikan kepintaran Leader SHINee ini.


source: allkpop, asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

