Konser Hongkong, Tamaki Hiroshi berubah menjadi “Handshake event”

17 Jan

Mempersiapkan diri untuk konser solo di Star Hall di bulan Maret, aktor utama Nodame Cantabile, Tamaki Hiroshi, menerima sebuah wawancara kemarin dari Mingpao. Dia mengungkapkan bahwa ia akan memberikan penggemar menghadiri konser HK pertama hadiah yang sangat besar untuk menunjukkan rasa terima kasih – dengan berjabatan tangan dengan masing-masing dan setiap peserta. Tamaki khusus HK dan Korea memilih untuk mengadakan konser pertama di luar Jepang karena ia merasa kedua kota ini telah hidup dan menarik, sangat menarik bagi dia. Namun ia berharap untuk mengadakan konser di bagian lain Asia di masa depan.

Tamaki telah membuat nama untuk dirinya sendiri setelah muncul di Nodame Cantabile. “Saya sangat bahagia ketika aku mendengar orang-orang memanggilku ‘Chiaki’, karena itu berarti karakter telah meninggalkan kesan pada penonton.” Ketika ditanya yang karakter dalam drama ia ingin bermain? Tamaki berkata, “Aku ingin mencoba Eita’s Mine Ryutaro, karena ia memiliki kepribadian yang hebat.” Sebagai layar karena cinta bunga? “Ueno dan saya sangat cocok bersama-sama, ketika ia adalah aktris paling lama saya bekerja sama dengan.”

Tamaki sebelumnya telah kehilangan banyak berat film filmnya MW. Banyak orang khawatir tentang kesehatannya. Tapi ia berkata, “Aku menimbang-nimbang, dan ternyata sekarang 60kg, 5kg lebih berat daripada sebelumnya. Saya kira Anda dapat mengatakan ini adalah sosok yang terbaik.” Dia menjelaskan bahwa terberat adalah di 80kg, tapi dia belajar untuk lebih berhati-hati mengendalikan berat badan.


source: asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

