Baek Ji Young adalah ibu dari Dongho U-kiss?

17 Jan

Maknae U-kiss, Dongho punya beberapa hal untuk mengungkapkan pada MBC’s Quiz to Change the World about “Mama” Baek Ji Young.

Pada 16 Januari siaran Kuis Change the World, Dongho mengaku, “Saya pikir Baek Ji Young menatapku seolah-olah saya adalah seorang pria dewasa.”

Dia juga mengungkapkan, “Aku punya anak dan ibu jenis hubungan dengan sunbae Baek Ji Young. Setiap kali aku terluka dia selalu khawatir banyak. Dia menjaga saya dengan melakukan hal-hal kecil seperti saya berkemas camilan kecil. ”

Selama acara, Dongho disebut Baek Ji Young dan MC Lee Ji Hye berkata, “Jadi Dongho di sini telah mengatakan kepada kami bahwa Anda memperlakukannya seperti seorang laki-laki,” . Baek Ji Young menjawab, “Dia adalah seorang laki-laki. Tetapi ketika ia adalah seorang laki-laki, aku masih memperlakukannya seperti anak saya. Dia ada di usia lembut. “


source: allkpop, asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

