2AM’s Jokwon tampak senang dapat memenangkan K-Chart

16 Jan

Mungkin, banyak dari kita yang tertangkap basah ketika Jokwon dan Ga Di diumumkan sebagai pemenang minggu ini di KBS 2TV Musik Bank untuk duet indah mereka, We Fell in Love. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka menghadapi dua lagu populer oleh dua kelompok pujaan populer, Heartbeat oleh 2PM dan Bo Peep Bo Peep oleh T-ara. Mereka menang minggu ini K-Chart yang sama sekali tidak ada penjualan album, tetapi dari akumulasi poin dari digital online grafik sendirian. Namun, yang paling terkejut individu dari semua itu mungkin pemimpin 2 sendiri.

Pada tahun 2009, Brown Eyed Girls, Ga In adalah maskot penduduk anggota, merevolusi citra dan gaya mereka dengan Abracadabra. Setelah lagu itu dirilis, dengan cepat diatapi berbagai online grafik dan akhirnya diterima mereka “Mutizen Song” penghargaan di SBS Inkigayo. Di sisi lain, Jokwon belum menerima tingkat kesuksesan yang sama dengan kelompok ballad sendiri, 2AM. Memang, beberapa lagu mereka diterima dengan baik oleh publik, tetapi itu tidak cukup bagi kelompok untuk memenangkan tempat pertama pada program musik apapun. Menyusul hasil minggu ini K-Chart pemenang, Jokwon, yang tidak mampu untuk menerima penghargaan secara pribadi, menyampaikan pidato penerimaan melalui me2day untuk mengungkapkan reaksi menang pada program musik untuk pertama kalinya dengan “istri” Ga In .

“Ah benar, aku tidak bisa membayangkan hal ini. Menang pertama-tama … Ini sangat sulit dipercaya. Aku benar-benar bersyukur.
Aku sedang makan malam dengan Jin Young hyung, tiba-tiba, aku mulai menerima banjir teks dan panggilan telepon. Aku bertanya-tanya apa yang mereka semua tentang dan ternyata bahwa kami telah memenangkan tempat pertama. Sungguh, Aku sangat bahagia dan ingin berteriak dari puncak paru-paru saya, tapi Jin Young hyung sedang makan tepat di samping saya, jadi saya menahan diri. Jin Young hyung ucapan selamat saya dan tampak sangat bangga. Rasanya enak. Kali ini, daebak album 2AM !!!!”


source: allkpop, asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

