Super Junior’s Kim Kibum said, he would never leave Super Junior and ELF

15 Jan

Pada tahun 2009, salah satu Korean grup idol laki-laki terpanas, Super Junior, merilis album ketiga, “Sorry, Sorry,” pada bulan Maret dan menaklukkan bangsa dengan kecanduan lagu tersebut. Namun, salah satu anggota, khususnya, adalah jelas yang absen dari semua pertunjukan grup. Kim Kibum menyisihkan kegiatan dengan Super Junior dan berkonsentrasi pada karir aktingnya untuk menunjukkan ketulusannya untuk menjadi aktor.

Sementara Super Junior aktif di dunia musik, Kibum muncul dalam film Jumunjin” (주문진) dan bermain “A Middle Nap” (낮잠).

Dengan pertumbuhan progresif Kibum sebagai seorang aktor, penggemar semakin khawatir bahwa ia pada akhirnya akan melupakan akarnya di Super Junior dan mengundurkan diri dari grup. Untungnya, pikiran seperti itu tidak pernah terlintas dalam pikirannya sebagai Kibum mengungkapkan, “Saya tahu betul bahwa ada banyak penggemar yang berpikir aku akan berhenti (dari Super Junior). Namun, itu adalah kecemasan tak berdasar. Bulan lalu, saya punya percakapan telepon dengan Super Junior setelah mereka memenangkan Daesang di Golden Disk Awards. Meskipun aku jauh dari mereka secara fisik, lebih dari siapa pun, hati saya penuh sukacita. ”

Kibum juga mengungkapkan rencana mendatang dalam waktu dekat, meskipun mereka masih tetap tentatif seperti yang sekarang. Dia menyatakan, “Pertama, aku dalam proses mempersiapkan untuk bermain dan melepaskan drama. Apakah aku akan berpartisipasi dalam album keempat, melanjutkan kegiatan solo, atau terus bertindak, perlu dibahas lebih lanjut dengan perusahaan saya.


source: allkpop, asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

