Kim Byung Se adalah fans dari 2PM’s Taecyeon

10 Jan

Sepertinya aktor Kim Byung Se adalah penggemar berat dari 2PM’s Taecyeon.

Pada episode Star Golden Bell kemarin, Kim Byung Se berbicara tentang bagaimana mata adalah berhala tertarik pada laki-laki maupun perempuan. Dia berkata, “Tentu saja aku cinta gadis berhala tapi ada satu orang yang saya tertarik pada mata. Ini adalah Taecyeon. Tubuhnya luar biasa. ”

MC dan tamu-tamu lain yang sedikit terkejut dengan pengakuannya dan bertanya kepadanya, “Mengapa kau bisa bahagia melihat tubuh Taecyeon yang seperti itu?” Kim Byung Se menjawab, “Saya ingin bekerja keluar dan aku tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan tubuh seperti itu, jadi aku hanya cemburu. “Inilah orang yang benar-benar memiliki keberanian untuk keluar dan mengatakannya.

Kemudian dalam pertunjukan, Kim Byung Se seharusnya menerka sesuatu yang lebih dari 15 tapi kurang dari 18 selebriti tamu di acara bisa berhubungan. Dia berkata, “Apakah fantasi kencan dengan selebriti lain.” Seorang teman tamu lalu bergurau, “Jadi, untuk Anda, itu Taecyeon.”


source: allkpop, youtube (iamkimsora4), asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

