F.cuz’s Kan meninggalkan sebuah pesan untuk para penggemarnya

10 Jan

Halo, ini adalah pertama kalinya saya aku menulis pesan.
Sudahkah Anda Lihat F. Cuz  debut hari ini?
(pada 08 Januari lalu)
Saya sangat tegang dan gugup, jadi saya tidak begitu ingat bagaimana saya saat perform.
Hal-hal yang LeeU-hyung khawatirkan sebelumnya, tidak terjadi, jadi saya pikir ini benar-benar keberuntungan ^ ^;;
Namun, ada juga banyak hal yang membuat kami menyesal dan puas. Jadi sekarang, kami sedang mempraktikkan bagian-bagian yang sempurna.
Demi tahap menunjukkan kinerja yang lebih baik maka kami bekerja sangat keras.
Jadi silahkan tetap menonton kami dari sekarang.

F. Cuz akan bekerja keras untuk menjadi penyanyi yang pintar dan tidak pernah kehilangan semangat aslinya.
Tahun Baru baru saja dimulai, dan saya mengucapkan kepada semua penggemar ‘Selamat Tahun Baru’.
Saya harap Anda menerima banyak uang saku dan banyak dibarikan keberkatan.
Dan saya juga berharap bahwa dengan mendengarkan lagu kami, kalian semua akan selalu tersenyum.
Dan saya telah berumur 20 tahun pada tahun 2010 ini.
Saya ingin merayakan ini dengan setiap orang yang juga berubah 20 tahun di tahun ini.
Kalau begitu, untuk kebahagiaan dan semangat Tahun Baru!! Bersama dengan jiggy, akan bersama-sama dengan F. Cuz!!
Banyak berkat untuk Tahun Baru!


source: asianfansclub, popseoul

posted by Firza

Leave a Reply

