BEAST’s Dongwoon’s Father commented on the incident 2PM’s Jaebeom and give advice to his son

6 Jan

Ayah dari maknae BEAST, Dongwoon, baru-baru ini berbicara tentang anaknya yang menjadi idola serta insiden Jaebeom dengan netizen yang terjadi empat bulan yang lalu.

Ayah Dongwoon, yang seorang profesor tata krama internasional untuk hotel Cheongju administrasi di Universitas, baru-baru ini menulis sebuah artikel di A House Full of Happiness majalah tentang situasi Jaebeom dan putranya, Dongwoon memberikan beberapa saran.

Dalam artikelnya, berjudul “Tolerance of 2PM’s Jaebeom”, ia menulis dalam surat dengan kata-kata yang memberikan dorongan kepada anaknya serta pandangan ia sendiri tentang insiden Jaebeom’s.

Dalam suratnya, ia mengatakan:

“Seperti yang saya amati lebih lanjut kasus ini, saya mulai menjadi skeptis pada pemahaman dan kemurahan hati bangsa ini. Bagaimana mungkin kita mengharapkan orang dewasa muda yang nyaris tidak tumbuh keluar dari tahun remaja untuk menjadi sempurna moralitas dan etika? Macam apa bangsa Korea, jika kita tidak dapat memaafkan kesalahan yang ia buat dalam pribadinya saat ketidakdewasaan dan kesulitan? Saya rasa saya punya ide umum mengenai orang-orang ini, orang-orang yang begitu kejam melemparkan batu ke arahnya bukannya menolong dia sampai di saat dibutuhkan. Mereka mungkin alim dua sepatu yang belum pernah sekali membuat kesalahan dalam hidup mereka. Dan jika, secara kebetulan, beberapa dari mereka melakukan kesalahan, lalu mereka benar-benar orang yang dimaafkan.

Saya percaya bahwa kata kunci dari generasi ini adalah toleransi. Untuk menerima dan menghormati mereka yang memiliki pendapat yang berbeda dari Anda sendiri dan untuk mentolerir generasi internasional. Saya berharap bahwa netizens bangsa kita akan belajar untuk menoleransi tanpa diskriminasi dan prasangka. ”


Seorang profesor ini juga meninggalkan beberapa pesan kepada anaknya:

Dongwoon! Karier yang telah dipilih adalah banyak seperti hidup dalam mangkuk kaca sebagai ikan. Ini kehidupan yang menyedihkan di mana kamu selalu diawasi dan diteliti. Tapi, ini adalah impianmu. Jadilah sopan dalam setiap kata dan tindakan. Dan jika kamu pernah bertemu dengan seseorang yang telah jatuh, tidak pernah melempar batu kepada mereka. Aku benar-benar berharap bahwa Jaebeom akan kembali ke 2PM dan hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Aku mimpi bagi bangsa ini untuk tumbuh menjadi bangsa yang toleran.”

Banyak reaksi dari Netizen, bahwa artikel ini sudah positif, dengan komentar-komentar seperti “Jaebeom, silakan datang kembali!” dan “Aku sepenuh hati setuju”.


source: asianfanatics

posted by Firza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: