kara’s nicole feel lonely in korea

1 Jan

Air mata Kara’s Nicole memikirkan kesulitan dia telah melalui semua ini untuk sementara waktu.

Nicole berbicara tentang bagaimana awalnya ketika ia datang untuk tinggal di Korea pada ‘Mnet Nicole The Entertainer’s Introduction to Veterinary’ baru-baru ini.

Nicole berkata, “aku lahir di Amerika dan dibesarkan di sana, ketika aku pertama kali datang ke Korea perbedaan gaya hidup begitu besar dan saya juga tidak bisa menghubungi teman-teman saya.”

Dia melanjutkan, “aku naik ke homepage teman-teman saya dari Amerika dan mereka semua tampak begitu bahagia di foto mereka, dan itu sulit karena aku merasa begitu sendirian.”

Dia menambahkan, “Kemudian saya membuat banyak teman baik di Korea. Tapi pada awalnya, tidak ada orang lain selain keluarga saya yang akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan, dan aku merasa sangat kesepian. ”

Sementara itu, Nicole fitur mempersiapkan berbagai akhir tahun menunjukkan untuk episode.


source: asianfanatics

posted by firza

Leave a Reply

