Brown Eyed Girls fans protest against ZE:A

31 Dec

Setelah pengumuman baru-baru ini bahwa Boyband Star Empire Entertainment akan secara resmi berubah nama mereka dari Child of Empire menjadi ZE:A (singkatan untuk Anak-anak Kerajaan di Korea), 9 pemula menerima gelombang kritik dari para penggemar dari Brown Eyed Girls.

Secara khusus, para penggemar memprotes Jea Sebuah nama baru, ZE:A kedengarannya nyaris mirip dengan nama salah satu personil Brown Eyed Girls “JEA”. Mereka bahkan direcoki kantor Star Empire dengan panggilan telepon untuk menyelesaikan masalah.

Sayangnya, ini bukan pertama kalinya di mana protes publik terhadap nama yang mirip antara penyanyi pendatang baru dan veteran. 2NE1, yang awalnya direncanakan untuk debut sebagai 21, dipaksa untuk mengubah nama mereka karena kemiripan dengan penyanyi laki-laki Untuk Siapa saja. Selain itu, BEAST’s Lee Ki Kwang mengalami situasi yang sama selama kegiatannya sebagai penyanyi solo. AJ (Ace Junior), the youngest member of Paran, dan penggemar setia menuntut agar AJ (Lee Ki Kwang) menyerah namanya, dimana Cube Entertainment menyerah dan akibatnya menjadi korban lain dari netizens ‘protes.

Namun, tidak seperti dua mantan kasus yang disebutkan di atas, ZE: A dan Jea dari Brown Eyed Girls terikat aktif untuk musik secara bersamaan, yang mungkin menjadi konflik bagi kedua pihak yang terlibat.

source: allkpop

posted by firza

One Response to “Brown Eyed Girls fans protest against ZE:A”

  1. nia luph jejung February 26, 2010 at 8:50 #

    hanya permasalahan nama gak papah kali chingu…tapi kan arti dari namanya beda….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: