SNSD tidak menganiaya Hankyung?

28 Dec

Sebuah situs media di China melaporkan bahwa Hankyung mempunyai masalah dengan SNSD, tapi sekarang situs media China lain telah ditangkap dan mencemarkan nama baik artikel sebagai karya perlawanan.

Artikel asli menunjukkan banyak situasi yang telah timbul antara SNSD dan Hankyung, tapi setiap salah satu situasi yang membantah dan dibantah.

*****************

Artikel sebelumnya hanyalah karya perlawanan untuk mencoba menyakiti SNSD. Artikel asli telah diposting di situs penggemar China dan sumber media yang teduh telah diterbitkan.

Original Article:

Kembali ketika debutnya Super Junior, mereka memiliki sebuah wawancara dengan sumber media Korea. Ketika mereka diwawancarai, Hankyung ditanya, “Apakah Anda bertemu masalah saat bekerja di Korea?”
Hankyung menanggapi positif, tapi Heechul menambahkan, “Ada satu saat ketika kami berada di ruang ganti dan SNSD datang dan melihat rambut kuning Hankyung, Taeyeon berteriak,” Oppa apa yang Anda lakukan? Apakah Anda berpikir bahwa Anda pikir untuk menjadi orang Korea anda harus mempunyai rambut pirang? “

New Source:

Yang benar adalah bahwa Hankyung mengecat rambutnya menjadi pirang di tahun 2006 sementara SNSD debutnya pada 2007 (ketika Hankyung punya rambut putih). Karena SNSD bahkan tidak aktif sementara Hankyung punya rambut pirang, bagaimana mereka akan menggunakan ruang ganti yang sama?

Original Article:

Di berbagai pertunjukan, Hankyung diperkenalkan sebagai multi-talenta yang berbakat dan dia memamerkan sebuah tarian rakyat China.

Taeyeon berkata, “Oh, tarian rakyat China sederhana ini?” Sementara Jessica menambahkan, “Bahkan anak-anak dapat melakukan tarian seperti itu!”

Semua member SNSD mulai tertawa.

New Source:

Hankyung hanya melakukan tarian rakyat Cina 3 kali di Korea, dan 2 kali dilakukan sebelum debutnya SNSD. Ketiga kalinya ia tampil, satu-satunya perempuan musik tamu adalah Lee Sooyoung (tidak SNSD’s Choi Sooyoung).

Original Article:

Pembicaraan SM Town Selama wawancara,  si pewawancara bertanya kepada Hankyung apakah ia mengajar orang bagaimana untuk berbahasa China ketika SNSD berkata dengan nada mengejek, “Kami malah mengajar dia korea.”
SNSD kasar dan menggunakan nada tidak hormat diseluruh wawancara.

New Source:

Tidak ada wawancara SM Town berdua bersama-sama. Apa tanda kutip diambil dari sebuah wawancara eksklusif SNSD oleh TOM 娱乐.

Wawancarnya seperti ini:

Pewawancara: “Aku pernah mendengar bahwa Anda telah belajar bahasa China dari Hankyung . Apakah dia sudah membantu Anda?”

Tiffany: “Kami tidak bisa bertemu dengannya sangat sering dan ketika kita lakukan kami bertukar salam. Kami meminta anggota dia dekat tentang kegiatan baru-baru ini.”
Hyoyeon: “Kita mempromosikan di Korea jadi bukankah seharusnya kita mengajarkan korea?”

Semua ini berkata dengan nada sopan dan hormat.

Original Article:

YoonA berkata kepada Hankyung ketika mereka pertama kali bertemu, “Mengapa kamu orang china yang berbondong-bondong ke Korea? Anda berada di SM karena Anda telah terlihat benar? Aku benar-benar tidak mengerti. Saya pikir china memiliki pasar besar.”
Heechul dinyatakan dalam sebuah wawancara Jepang bahwa ia kecewa dalam kata-kata YoonA.

New Source:

Tidak ada kejadian seperti itu. Ini adalah fiksi murni diciptakan oleh perlawanan.

source: allkpop, asianfanatics

posted by firza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: