MBLAQ’s Mir wearing a bear costume from the fans

28 Dec

Kakak perempuan Mir aktris ‘Go Eun Ah’, memposting sebuah foto Mir yang sedang memakai kostum beruang, di minihompy nya pada tanggal 27 Desember, kemarin. Dia bahkan mengambil waktu untuk menulis sebuah cerita yang cukup panjang.

“Chul Yong (nama Mir yang sebenarnya) mengenakan sesuatu yang dibawanya pulang semalam, tapi aku tidak melihat apa itu karena aku sedang tidur. Pagi ini, saya terkejut melihat adikku berjalan melalui pintu-pintu memakai hal itu. Saya tanya, pakaian apa yang seperti itu, dan dia mengatakan kepada saya itu adalah hadiah dari para penggemarnya. Aku bertanya apakah dia keluar tadi malam dengan kostum tersebut, dan dia acuh tak acuh menjawab, “Ya”.

Mir lalu berkata, “Fans tidak hanya menggali uang mereka dari tanah atau menjemput mereka dari langit. Mereka menghabiskan uang mereka yang berharga hadiah dan makanan untuk kita daripada membeli sesuatu untuk mereka sendiri. Saya harus menggunakan segala sesuatu yang mereka beri kepada saya. Jika aku mengabaikan anugerah yang saya terima ini, para fans akan dirugikan. ”

Chul Yong tidur dengan kaus kaki dari para penggemarnya juga. Saya kemudian ditawarkan kepadanya, “Pakailah salah satu kaus kaki tidur saya, saya memiliki 60 pasang dari mereka.” Mir kemudian menjawab, “Tidak apa-apa. Aku punya 600 pasang di asrama. Aku harus memakai setiap orang dari mereka Keke”

source: allkpop

posted by firza

One Response to “MBLAQ’s Mir wearing a bear costume from the fans”

  1. mikan_junior February 8, 2010 at 8:50 #

    kakoiiiiiii

Leave a Reply

