Super Junior’s Heechul memposting sebuah pesan sebelum sengketa terjadi

22 Dec

Berita tentang permasalahan antara SME dengan Hankyung menjadi pecah, dan mengecewakan penggemar. Tetapi untuk melanjutkan kesedihan dan kekecewaan mereka yaitu, pos yang dibuat oleh member Super Junior “Heechul”, melalui cyworl pada tanggal 16, dan menyebabkan kegelisahan.

Sebelum permasalahn terjadi, Heechul memposting foto bersama Hankyung dan menulis:

“Saya hanya pergi ke Cina ketika aku punya konser. Tapi tetap saja, setiap kali aku pergi ke Cina saya populer. Meskipun saya mendengar dari manajer, dia mengatakan bahwa Hankyung berbicara banyak tentang saya di China.

Manajer juga mengatakan keapada saya bahwa Hankyung sering berkata, ketika ia di Korea ia merasa kesulitan, aku banyak membantunya dan kita berteman baik. Dan karena ini, banyak orang apakah aku datang ke China.”

source: allkpop & asianfanatics

posted by firza

Leave a Reply

