Interview Rain – eksklusif Kiss Indosiar

2 Dec

yihiii… walau nga bisa liat Bi/ Rain secara langsung.. tp, sudah cukup senang karena bisa liat dia di wawancarain sm televisi indonesia dan bertempat di Indonesia juga.. td, sekitar jam 14.30, program Kiss di Indosiar menyiarkan secara eksklusif wawancara mereka dengan Rain… bagi kalian yang belum nonton, g perlu khawatir, karena kita udah sempet ngerekamin via Hp liputannya… link nya dibagi dalam dua bagian…maaf kalo hasilnya kurang begitu bagus, tapi, kurang lebih wawancara yang dilakuin kiss ini, seperti ini…

Interview Rain di Kiss Indosiar Part 1 Rabu, 2 Desember 2009 pukul 14.30 wib…


Kiss : cerita seputar boy band MBLAQ yang diorbitkan oleh Rain
Rain : MBLAQ memang punya manajemen sendiri .. tapi saya tetap seorang penyanyi dan aktor, bukan dalam manajemennya.. ada manajemennya sendiri, dan saya percaya mereka punya bakat untuk tampil di TV.. saya memang mencari orang-orang yang bersemangat tinggi dan mau berusaha.. Saya yakin mereka akan disukai di Indonesia dan rencananya saya akan mengajak mereka untuk konser di Indonesia.
Kiss : seputar bisnisnya dibidang fashion dan banyaknya tawaran yang ditujukan kepada rain
Rain : Saya bukan Tuhan.. walaupun punya bakat dibanyak hal, tapi saya tidak bisa mengurus semuanya sendiri.. Hanya bernyanyi dan berakting saja..Jadi kalau bekerjasama dengan stylist dan manajemen, mereka hanya member saran dan arahan pada saya. Saya hanya focus sebagai penyanyi dan aktor.. memang sebagai penyanyi saya merasa sudah berhasil seperti yang saya cita-citakan.. saya selalu berterima kasih pada orang-orang yang telah membantu dan mendukung saya sehingga bisa menjadi terbaik seperti sekarang.. menurut Saya, saya juga mendapat berkah dari Tuhan bukan hanya usaha saya saja.
Interview Rain di Kiss Indosiar Part 2 Rabu, 2 Desember 2009 pukul 14.30 wib…


Kiss: cerita seputar konsernya di Indonesia
Rain : Saya sebenarnya ingin sekali mengunjungi Indonesia, jadi pada saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Saya sangat bersyukur dan bahagia sekali.. Nah, sekarang Saya ingin menceritakan mengenai konser Saya mendatang,.. panggungnya memang sangat fantastis, beberapa kali diganti dan yang akan datang nantinya pasti akan sangat senang.
Kiss : cerita seputar persiapan kostum untuk konser di Indonesia
Rain : sesuai dengan harapan penggemar di Indonesia, jadi nanti bersama beberapa stylist, saya akan mendesain sendiri busana yang akan saya kenakan di konser nanti dan saya berharap penampilan saya tidak akan mengecewakan.

kita ngucapin terima kasih banyak buat Kiss terutama Indosiar yang udah melakukan wawncara dengan Rain.. kalo bisa informasi ter-updatenya Rain terus dikabarin yaa… bagi kalian yang punya informasi terbaru dari rain, jg jangan segan untuk sharing bareng kita yaa…

^vani^

Leave a Reply

